Subway surfers.jpeg 
Subway Surfers
Genre     :  Arcade dan Aksi
Platform :  Android, iOS (Apple)
Size         :  22 MB



Sumber : https://id.wikipedia.org/wiki/Subway_Surfers
Subway Surfers adalah permainan melarikan diri yang diusung oleh Kiloo Games dan Sybo Games, sebuah perusahaan swasta asal Denmark. Permainan ini tersedia untuk AndroidiOSKindle, dan Windows Phone. Pemain berperan sebagai seorang remajahooligan yang setelah tertangkap memasang grafiti ke sisi kereta api, berlari ke bawah trek untuk melarikan diri dari Inspektur dananjingnya. Sebagai hooligan, pemain diminta untuk ambil koin emas sebanyak mungkin dari udara sekaligus menghindari tabrakan dengan kereta api dan benda-benda lainnya. Pada permainan ini terdapat benda khusus, seperti perburuan mingguan, yang dapat menambah penghargaan dalam permainan.

Cara bermain dasar pada permainan ini yaitu dengan menyentuh jari di monitor ke arah atas untuk melompat, ke arah kanan untuk bergeser ke jalur kanan, ke kiri untuk bergeser ke jalur kiri, sedangkan mengarahkan jari ke bawah untuk berguling.
Setiap hari pemain harus menyelesaikan sebuah daily challenge atau tantangan harian dengan cara mengumpulkan huruf-huruf suatu kata. Kemudian jika tantangan tersebut diselesaikan, maka pemain akan mendapatkan penghargaan seperti koin. Selain tantangan harian, terdapat misi dimana pemain diberikan tugas yang harus diselesaikan agar meningkatkan pelipatgandaan nilai. Jika pemain ingin melewati misi tersebut, pemain dapat membelinya di toko.
Nah, itu tadi sedikit gambaran dari Game Subway Surfers. Semoga teman-teman semua suka.
Silakan download Game Subway Surfers DISINI

Posting Komentar

 
Top