Belajar Menggunakan Fungsi BOLD, ITALIC, dan UNDERLINE Pada Microsoft Word
Haiiiiyyyyyy jumpa lagi dengan saya.....
       Nah, beruntung bagi anda yang sudah membuka blog saya ini hari ini saya akan coba share tentang beberapa fungsi dasar dari Icon Bold, Italic, dan Underline yang ada di Microsoft Word untuk anda yang masih pemula. Bagi sobat yang sudah sering dan mahir menggunakan Microsoft Word pastinya sudah tidak asing lagi dengan fungsi dan keguaan dari ketiga icon tadi.
         Okeyyy langsung azaaa.... yuuuuukkkkk...!!!! berikut ini saya akan jelaskan kegunaan dari Bold, Italic, dan Underline.....

1. BOLD :  kegunaan dari ICON BOLD adalah untuk menebalkan tulisan atau teks, sehingga terlihat lebih jelas dibandingkan dengan yang tidak ditelakan. Contohnya : 

2. ITALIC : kegunaan dari ICON ITALIC adalah untuk memiringkan tulisan atau teks yang dipilih, biasanya dipakai untuk tulisan yang dianggap penting. Contohnya :


3. UNDERLINE : kegunaan dari ICON UNDERLINE adalah untuk menggaris bawahi tulisan atau teks yang dipilih, nah, untuk yang satu ini terdapat bangak pilihan garing yang ingin anda gunakan. Contohnya :
 
Itulah tadi beberapa fungsi dan kegunaan dari BOLD, ITALIC, dan UNDERLINE. Bagi anda yang masih pemula, mudah-mudahan setelah membaca artikel ini akan cepat mahir menggunakan Microsoft Word nya.... amien....!!!!!
Kalau teman-teman masih bingung coba download video cara menggunakan Bold, Italic dan Underline di youtube melalui link dibawah ini.

https://www.youtube.com/watch?v=VQB-QZR21xg
  download[4]
Jangan lupa komentarnya ya......!!!!!

Posting Komentar

 
Top