Harga Lenovo Yoga Tab 3, Tablet Layar 2K Dengan Fitur Proyektor
Harga dan Spesifikasi Lenovo Yoga Tab 3 – Bursa tablet kini kembali di gegerkan dengan kediran tablet terbaru besutan Lenovo, pabrikan smartphone dan tablet ini kembali memperkenalkan varian tablet teranyarnya yang diberinma Lenovo Yoga Tab 3, yang merupakan varian terbaru dari seri Lenovo Yoga Tab 2 pro yang telah lama menduduki pasar tablet dunia, beberapa fitur menarik yang ditawarkan oleh sang verdor seperti layar lebar dan fitur proyektor.
Fitur proyektor ini dapat dimanfaatkan untuk kebutuhan pemberian pelajaran maupun untuk kebutuhan hiburan seperti menonton film, pada fitur ini tentu sangat membantu anda dalam menonton hiburan karena proyektor tersebut mampu berputar 18 derajat dengan tampilan hingga 70 inci sehingga dapat mengatur posisi tablet Lenovo Yoga Tab 3 ini.
Tak hanya itu fitur menarik lainnya yang terdapat pada Lenovo Yoga Tab 3 yang dapat membuat anda bedetak kagum, untuk spesifikasi lengkap dan harga Lenovo Yoga Tab 3 kista simak ulasanfuntekno.com berikut ini.
Spesifikasi Lenovo Yoga Tab 3
Harga dan Spesifikasi lenovo Yoga tab 3
Tablet Lenovo Yoga Tab 3 tersedia dalam dua varian pilihan yakni wifi Only dan Single SIM yang mendukung jaringan 4G LTE, tablet canggih ini memiliki dimensi panjang 247 mm dan lebar 179 mm sedangkan ketebalannya mencapai 4.68 mm, tablet teranyar ini juga sangat mudah dibawa kemana saja karena memiliki bobot yang tidak terlalu bongsor sekitar 665 gram.
Pada layar Lenovo Yoga Tab 3 menggunakan layar lebar 10.1 Inci dengan tampilan resolusi gambar layar mencapai 2560 x 1600 piksel sehingga kualitas gambar dihasilkan lebih jernih dan tajam selain itu layar tersebut didukung dengan kerapatan tampilan hingga 299 piksel per inci, ditambah sentuhan teknologi panel layar IPS LCD (In Plane Switching)
Lenovo Yoga Tab 3 hadir dengan memberikan inovasi yang berbeda dari tablet lainnya, pengguna Lenovo Yoga Tab 3 dimanjakan dengan teknologi audio yang berkualitas tinggi yakni kualitas suara 3D surround sehingga akan tercipta lantunan audio yang cukup baik pada keempat buah speaker, selain itu pula terdapat fitur Dolby atmos yang sangat terkenal dengan kualitasnya.
Fitur Lenovo Yoga Tab 3
Lenovo Yoga Tab 3 akan disokong dengan tenaga baterai berkapasitas 10.200 mAh yang diklaim mampu bertahan selama 18 jam dalam keadaan normal tentu ini akan menjadi kepuasan tersendiri jika tablet canggih ini gunakan untuk bermain game mapun untuk menonton film.
Dapur Pacu Lenovo Yoga Tab 3 tergolong gahar dibidangnya dengan mengandalkan Chipset Intel Atom X5-Z8500 yang disandingkan dengan prosesor Quad Core 2.24 GHz serta tambahan kapasitas RAM sebesar 3GB sehingga akan terasa sangat lancar jika hanya dioperasikan menggunakan OS Android versi 5.1 Lollipop. sang vendor juga melengkapinya dengan kartu garfis dari Intel HD Graphics yang dapat menampilkan kualitas gambar terbaik.
Fitur dan Spesifikasi Lenovo Yoga Tab 3
Jaringan
4G LTE, Wifi Only
Layar
IPS LCD 10.1 inches, 2560 x 1600 pixels (~299 ppi pixel density)
Processor
Intel Atom x5-Z8500, Quad-core 2.24 GHz
Dimensi
179 x 247 x 4.68 mm
Berat
665 gram
GPU
Intel HD Graphics
RAM
2 GB
Memory
16/32 GB
Kamera Belakang
13 MP, 4128 x 3096 pixels, Autofocus, Digital Zoom, Digital Image stabilization, Touch Focus, Self-Timer, Scene Mode, Video 1080p@30Fps
Kamera Depan
5 MP
Konektifitas
Wi-Fi, GPS, Bluetooth, microUSB
OS
Android OS, v5.1 (Lollipop)
Baterai
10.200mAh
warna
Hitam
Harga
6.9- 8.3 Jutaan
Harga Lenovo Yoga Tab 3
Seperti yang kami utaran pada ulasan spesifikasi Lenovo Yoga Tab 3 bahwa tablet anyar besutan Lenovo ini memiliki dua buah varian pilihan tentu harganya pun berbeda, harga Lenovo Yoga Tab 3 pro Wifi dibandrol sekitar 6.9 jutaan sedangkan untuk Lenovo Yoga Tab 3 pro 4G LTE dibandrol sekitar 8.3 Jutaan
Harga Lenovo Yoga Tab 3 Pro Wifi
US$ 499 ( 6.9 Jutaan )
Harga Lenovo Yoga Tab 3 Pro 4G LTE
US$ 599 ( 8.3 Jutaan )


Sumber : http://funtekno.com/harga-lenovo-yoga-tab-3-tablet-layar-2k-dengan-fitur-proyektor/

Posting Komentar

 
Top