Diposkan oleh Ai Farida di 05.20
Sumber : http://www.nyarihape.com/2014/09/daftar-harga-hp-android-dibawah-1-juta.html
Daftar Harga HP Android dibawah Rp.1 Juta: Tidak semua orang bisa memiliki HP Android dengan harga mahal. Sementara produsen faham betul akan pasar Smartphone Tanah Air masih didominasi oleh kelas menengah dan kebawah. Hal inilah yang membuat para produsen baik lokal maupun luar berebut pasar ini dengan memproduksi ponsel dengan harga murah, yakni kisaran 1 jutaan kebawah. Anda harus pintar dan jeli dalam memilih smartphone Android yang baik yakni dengan kualitas fitur yang diandalkan.

Tidak semua
 Harga HP Android murah sehingga menjadi murahan, tetapi ada beberapa Hp yang memberikan kelebihan dari segi kemampuan, misal kecepatan prosessor, besarnya RAM yang digunakan, serta versi sistem operasi android yang dipakai. Kali ini kami akan memberikan gambaran bagi anda yang membutuhkan HP Android murah dengan menampilkan Daftar Harga HP Android dibawah 1 Juta. daftar dibawah ini adalah untuk Produk HP Android KeluaranTerbaru.
Daftar Harga HP Android dibawah 1 Juta





Demikian daftar Harga HP Android dibawah Rp.1 Juta. Daftar harga HP diatas bisa berubah sewaktu-waktu, juga disetiap daerah tidak pasti akan sama. Daftar diambil dari harga pasaran di Jakarta dan sekitarnya. Dari daftar harga HP diatas, setiap merek memang memiliki kekurangan dan kelebihan masing-masing. Dari segi kemampuan mungkin Advan masih diunggulkan, namun sayangnya untuk baterai pada Advan sepat habis karena memiliki daya kecil. Anda bisa mencoba produk Evercoss atau Samsung. Sementara Produk Lenovo juga memiliki kelebihan dan kekurangannya, sama halnya dengan Smarftfren Andromax. Silahkan di bandingkan antara satu sama lainnya. Semoga daftar Harga HP android dibawah Rp.1 Jutaan diatas bisa bermanfaat bagi anda.


Posting Komentar

 
Top