4 PERATAAN PARAGRAF PADA MICROSOFT OFFICE WORD 2007
Pada pertemuan kita kali ini, kita akan belajar tentang bagaimanaya caranya mengatur perataan paragraf.
Sebelumnya, perataan paragraf itu sendiri terdiri dari 4 macam, yaitu :


Perataan   paragraf   pada   Microsoft   Office   Word   ketika   pertama kali kita membuka adalah Rata Kiri. Namun, kita dapat merubahnya sesuai keinginan dan yang paling sering digunakan itu adalah Rata Kiri dan Kanan, karena perataan paragraf yang satu ini kelihatan lebih rapi.
Untuk cara menggunakannya, yaitu :
1. Blok terlebih dahulu paragraf yang ingin di ratakan.

2. Klik tombol Center(CTRL+E) untuk rata tengah

3. Klik tombol Align Text Right (CTRL+R) untuk  Rata Kanan

4. Klik tombol Justify (CTRL+J) untuk Rata Kiri dan Kanan


Nah, gimana teman-teman gampang kan...

Walau sedikit tapi mudah-mudahan bisa bermanfaat buat teman-teman semua...

Cukup sampai disini dulu pelajaran kita hari ini, kalau ada yang kurang jelas atau ada yang tidak paham, jangan sungkan-sungkan untuk bertanya. Masukkan kritik dan saran anda dikolom komentar di bawah ini.

Terimakasih atas kunjungannya dan jangan bosan untuk membuka blog saya.

Posting Komentar

 
Top